Sukses


    Apresiasi Menteri Puan untuk Para Atlet di Asian Games 2018 yang Menyatukan Indonesia

    Jakarta Penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang telah berakhir. Indonesia dinilai sukses menjadi tuan rumah multievent olahraga antarnegara Asia tersebut.

    Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet Indonesia yang telah berusaha keras selama Asian Games 2018.

    "Kita bisa buktikan bahwa Indonesia bisa meraih juara ke-4," kata Puan, seperti dilansir Antara.

    "Sebuah torehan prestasi atlet Tim Indonesia yang sangat membanggakan dan dapat menjadi momentum kebangkitan prestasi olahraga Indonesia," papar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

    Puan menuturkan, dia ingin kebangkitan olahraga Indonesia ini selalu dijaga. Sebab, Indonesia siap menatap Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

    2 dari 2 halaman

    Semangat Menang

    Ia mengatakan semangat untuk menang para atlet Indonesia selama Asian Games telah menginspirasi rakyat Indonesia untuk menambahkan kebanggaan dan kecintaan pada Tanah Air.

    "Semuanya menyatu, tidak ada sekat, bangsa, sukun, agama, bahkan bahasa. Menyatukan kita semua untuk mendukung tim masing-masing, khususnya Tim Indonesia," katanya.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer