Berprestasi di Asian Games 2018, Fajar / Rian Langsung Jadi Bintang Iklan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Sep 2018, 07:30 WIB
Aksi Dua Ganda Putra Indonesia di Final Perseorangan Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, laris manis setelah berhasil mempersembahkan medali perak di Asian Games 2018. Fajar/Rian langsung didapuk menjadi bintang iklan salah satu minuman energi.

Fajar/Rian meraih medali perak Asian Games 2018 setelah takluk dari sesama wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Meski demikian, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, tetap mengapresiasi prestasi Fajar/Rian.

Ganda putra ranking delapan BWF itu menjalani proses syuting dari Kuku Bima Energi. Iklan tersebut nantinya bercerita tentang permainan bulu tangkis Fajar/Rian yang menunjukkan konsentrasi, kecekatan, kerja sama, dan strategi.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengaku pihaknya terkesan dengan semangat juang Fajar/Rian di Asian Games 2018. Hal itulah yang membuat mereka menjadikan Fajar/Rian sebagai brand ambassador Kuku Bima Energi.

"Saya menghargai upaya Fajar dan Rian untuk pencapaiannya sampai saat ini demi membanggakan Indonesia. Apalagi mereka masih muda tapi sudah harus mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus berlatih," kata Irwan Hidayat.

"Fajar dan Rian juga telah membanggakan Indonesia diberbagai kejuaraan bulutangkis internasional. Energi keduanya saat bertanding luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus semangat meraih impian," ujar Irwan Hidayat.

Selain menunjuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai bintang iklan, Sido Muncul juga memberikan apresiasi dalam bentuk uang Rp 150 juta. Bonus apresiasi itu diberikan agar Fajar/Rian mampu mewujudkan impian memberangkatkan kedua orang tua mereka ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji.