Berkat Emas Asian Games, Hanifan Kusumah Bakal Naik Haji Bersama Orang Tua

Oleh Erwin Snaz pada 29 Sep 2018, 12:30 WIB
Hanifan Yudani Kusumah, Asian Games 2018

Bola.com, Bandung - Atlet pencak silat Jawa Barat peraih medali emas di Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusuma, kembali mendapat apresiasi berupa tabungan naik haji bersama kedua orang tuanya. Kali ini, apresiasi datang dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

"Bersyukur Alhamdulillah dengan apresiasi yang diberikan Bank Danamon bisa berangkat naik haji bersama kedua orang tua. Apalagi berangkat naik haji bersama orang tua ini memang cita-cita saya. Dengan apresiasi ini tentunya saya akan rajin menabung agar lebih cepat naik haji," seloroh Hanif tersenyum di kantor Bank Danamon Kanwil Jabar, Jalan Merdeka, Bandung, Jumat (28/9/2018). 

Sebelumnya, atlet asal Soreang, Kabupaten Bandung juga kebanjiran bonus atas prestasinya di Asian Games 2018. Itu semua kata Hanif karena kerja keras selama ini dalam menekuni pencak silat.

"Saya juga berpesan kepada anak-anak muda untuk serius dalam hal apapun, yang penting positif. Insya Allah kerja keras itu akan membuahkan hasil. Semoga rezeki yang diterima saya ini menjadi ladang amal dan pahala bagi Hanif dan keluarga karena semua hanya titipan Allah SWT. Jangan sampai terbuai harta," ucap Hanif.

Regional Head Sales & Distribution-Jawa Barat Bank Danamon, Pinastika Junia, menuturkan keberhasilan Indonesia menembus posisi lima besar di Asian Games 2018 merupakan pencapaian yang luar biasa, salah satunya yang diraih Hanifan Yudani Kusuma.

"Hanifan tidak hanya meraih medali emas di Asian Games kemarin tapi juga membawa virus semangat persatuan bangsa. Apa yang kami berikan, menjadi tanda kekaguman dan apresiasi atas prestasi Hanifan," kata Pinastika.

Menurut Pinastika, apresiasi yang diberikanya berupa Tabungan Haji sekaligus nomor registrasi haji. Pesilat peraih medali emas Asian Games 2018 itu beserta orang tuanya sudah mendapatkan kursi untuk berangkat ke Tanah Suci, Mekkah.