Sukses


    Bertrand Antolin: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Selebritas Indonesia, Bertrand Antolin, merasa Indonesia sudah siap menjadi Asian Games dan Asian Para Games 2018. Bertrand pun mengaku bangga dengan persiapan Jakarta.

    Jakarta bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Setelah itu, Jakarta juga menggelar Asian Para Games 2018 pada 6 hingga 13 Oktober 2018.

    Menurut Bertrand, Jakarta sudah siap untuk menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games. Menurut pria berusia 37 tahun itu, Gelora Bung Karno telah lebih baik.

    "Selain menyaksikan event ini, saya juga ingin melihat persiapan GBK setelah renovasi. Menurut saya, saat ini persiapan sudah bagus banget untuk Asian Games dan Asian Para Games 2018," tutur Bertrand ketika ditemui Bola.com di Istora Senayan, Rabu (27/6/2018).

    Selain itu, Bertrand merasa perbaikan Stadion GBK membuat warga Jakarta punya tempat rekreasi baru. Pria berdarah Prancis itu merasa warga Jakarta tidak lagi harus ke mall untuk bersenang-senang.

    "Saya bangga akhirnya Jakarta punya tempat bagus. Saya bangga sebagai warga Jakarta dan Indonesia. Memang masih butuh beberapa perbaikan, tetapi sudah bagus," kata Bertrand.

    "Dulu kalau lari di sini masih semrawut, sekarang sudah bagus, semoga terus terjaga dan tetap seperti ini sehingga orang Jakarta punya tempat pergi selain mall. Menurut saya, Indonesia siap jadi tuan rumah yg baik untuk Asian Games dan Asian Para Games," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer