Sukses


    Ketua NPC Indonesia Puji Persiapan Asian Para Games 2018, Sukarelawan Jadi Catatan

    Bola.com, Jakarta - Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun, memuji persiapan menjelang Asian Para Games 2018. Menurut Senny, Indonesia cukup menghargai pagelaran Asian Para Games.

    Asian Para Games 2018 akan digelar di Jakarta pada 6 hingga 13 Oktober 2018. Ini kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah Asian Para Games.

    Senny merasa dukungan pemerintah untuk Asian Para Games 2018 cukup besar. Senny menganggap Indonesia sudah siap untuk menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018.

    "Wisma atlet sudah keren, yang untuk kursi roda juga sudah bagus. Saya sudah lihat sendiri, luas, kamar mandi bisa buat manuver, masuk dan tidur sudah enak. Transportasi belum saya cek, tetapi menurut laporan sudah cukup baik," ujar Senny kepada Bola.com.

    "Saya bangga dengan Indonesia, di sini sudah bagus. Semuanya sudah bagus, single event ini saja sudah oke lapangannya. Menurut saya, Indonesia menghargai event ini sehingga sedikit berlebihan," imbuhnya.

    Meski demikian, Senny merasa masih ada sedikit yang perlu diperbaiki menjelang Asian Para Games 2018. Dia menganggap volunteer atau sukarelawan masih perlu pelatihan.

    "Volunteer masih harus banyak belajar, nanti kan memang ada evaluasi juga. Mereka harus mengerti cara mendorong kursi roda, dia harus tahu apa yang dibutuhkan untuk kursi roda," kata Senny.

    "Menurut saya, siapa yang datang para volunteer juga harus tahu agar ditempatkan di tempat yang seharusnya agar merasa diorangkan," pungkas Senny di Istora Senayan.

    Video Populer

    Foto Populer