Bertemu Zizi dan Naura, Menpora Ingin Lagu Asian Para Games 2018 Dihafal Masyarakat

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Sep 2018, 17:35 WIB
Naura dan Zizi, Imam Nahrawi

Bola.com, Jakarta - Dua penyanyi lagu resmi Asian Para Games 2018 yang berjudul Sang Juara, Naura dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi), bertemu dengan Menpora Imam Nahrawai di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Dalam pertemuan itu, Naura dan Zizi melantunkan lagu Sang Juara di ruang pembuatan di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan.

Menurut Imam, suara kedua penyanyi ini sangat bagus, menceritakan tentang usaha yang tak pernah lelah. “Naura, Zizi sama-sama keren, liriknya juga bagus. Semoga segera diluncurkan ya supaya masyakarat hafal," pesan Menpora.

Menpora juga ikut bernyanyi bersama dua remaja itu. 

Saking kagumnya, Imam juga bergabung dengan Naura dan Zizi menyanyikan lagu tersebut.

Naura menceritakan, lagu itu sebenarnya ada dua versi lirik. Satu untuk di filmnya, dan satu lagi hasil gubahan untuk perhelatan Asian Para Games.

“Sebetulnya judul lagu itu Juara, memang lagu untuk film. Lalu liriknya kami buat versi untuk Asian Para Games. Judulnya jadi Sang Juara liriknya diganti dan jadi duet dengan Zizi,” kata Naura menjelaskan.

Lagu tema lagu Asian Para Games 2018 kami punya banyak genre. Selain Song of Victory yang dinyanyikan oleh kumpulan penyanyi, ada juga Dream High yang dibawakan Sheryl Sheinafia dan Claudia Fritska.

Sumber: Asian Para Games 2018