Sukses


    Tompi Ikut Sumbang Lagu untuk Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Musisi Indonesia, Teuku Adifitrian atau yang akrab disapa Tompi, mempersembahkan satu lagu untuk memeriahkan Asian Para Games 2018, berjudul I Wanna Dance.

    Namun, karya Tompi itu tidak masuk dalam lagu resmi Asian Para Games 2018. Musisi kelahiran Aceh tersebut lewat dari batas waktu akibat sibuk menggarap proyek lain.

    "Ketika itu, pas dengerin lagunya Ayesha untuk Asian Para Games, saya berpikir ini bagus juga lagunya. Namun, karena saya masih mengurusi video dan hal lainnya, jadi harus bertunda dan baru selesai tiga hari lalu," kata Tompi di GBK Arena, Jakarta, Senin (24/9/2018).

    "Kemarin langsung shooting video klip, pagi ini baru jadi. Namun, tidak bisa masuk jadi ofisial karena sudah telat. Namun, tetap dimasukin jadi lagu pendukung," ujar Tompi.

    Tompi mengatakan lagu yang dinyanyikan anaknya itu, yakni Cut Malka Ayesha, membawa pesan agar tidak ada diskriminasi di Tanah Air. Tompi menganggap semua orang bisa berkarya, meski punya keterbatasan. 

    "Memang ada satu lagu yang saya kerjakan. Lagu itu rencananya untuk anak saya, tetapi kebetulan karena cocok akhirnya saya bikin proyek ini untuk Asian Para Games," lanjut Tompi.

    "Intinya, ketidaksempurnaan bukan batasan untuk berbuat baik dan menciptakan karya. Niat baik perlu dilakukan dengan cara yang baik," tutur Tompi.

    Video Populer

    Foto Populer