Sukses


    Tiket Pembukaan Asian Para Games 2018 Telah Terjual 10.000 Lembar

    Jakarta - Antusiasme masyarakat yang ingin melihat pesta pembukaan  Asian Para Games 2018 sudah mulai terasa. Buktinya, laporan terkini menyebut sebanyak 40 persen 25.000 dari tiket yang dilepas Inapgoc kini sudah terjual.

    Hal itu berdasarkan laporan dari situs penjualan tiket opening ceremony Asian Para Games 2018, yakni asianparagames2018.loket.com, per pukul 18.00 WIB, 18 September 2018.

    Tercatat, tiket untuk menyaksikan opening di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Oktober 2018, telah terjual 10.000 tiket.

    "Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dengan membeli tiket upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Pesta olahraga disabilitas se-Asia ini merupakan kehormatan bagi Indonesia sebagai tuan rumah," ungkap Deputi III Inapgoc Erry Erlangga.

    Inapgoc pun masih yakin antusias masyarakat untuk menyaksikan opening ceremony Asian Para Games 2018 akan terus bertambah. Dan ia juga percaya Indonesia akan menorehkan sejarah baru dalam perhelatan Asian Para Games edisi ketiga ini.

    "Jadi jangan sia-siakan kesempatan menjadi saksi sejarah dengan menonton secara langsung upacara pembukaan di Stadion Utama GBK, juga nantinya hadir di pertandingan-pertandingan 18 cabor," kata Erry.

     

    2 dari 2 halaman

    Rincian Tiket

    Untuk tiket, Inapgoc sudah menjualnya secara online sejak 20 September 2018. Tak heran jika Inapgoc begitu senang dalam waktu empat hari, tiket yang terjual sudah mencapai 10 ribu. Untuk harga tiket dibagi ke dalam empat kategori, platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze Rp 500 ribu.

    Rincian mengenai upacara pembukaan Asian Para Games 2018 memang belum dibeberkan Inapgoc secara detail. Tapi, yang pasti konsepnya adalah mengambil pesan dan nilai keberagaman bangsa Indonesia yang menjadi satu kesatuan.

    Lagu-lagu resmi Asian Para Games III akan dibawakan dalam upacara pembukaan, yaitu "Song of Victory" (Putri Ariani, Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara, Lesty Dangdut Academy), "Dream High" (Sheryl Sheinafia & Claudia Fritska), "Juara" (Naura & Zizi), dan "Manusia Kuat" (Tulus, Andien, Tompi).

    Video Populer

    Foto Populer