Sukses


    Atlet Indonesia Diminta Menjaga Pola Tidur Menjelang Asian Para Games

    Bola.com, Solo - Kontingen Indonesia untuk menghadapi Asian Para Games 2018 bertolak dari Solo ke Jakarta, Minggu (30/9/2018) siang. Ratusan atlet dan ofisial akan menetap di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, setelah menjalani pemusatan latihan selama beberapa bulan di Kota Bengawan.

    Mendekati hari-hari pertandingan, Presiden National Paralymoic Committte (NPC) Indonesia, Senny Marbun memberikan wejangan penting bagi seluruh atlet. Ia meminta seluruh atlet untuk terus memantapkan keyakinan untuk berprestasi di multievent olahraga difabel terbesar se-Asia tersebut.

    "Semangat bertanding harus terus dijaga bahkan semakin ditingkatkan. Selain itu jaga kesehatan, pola tidur dan jangan begadang dan tidak makan sembarangan. Itu harus dilakukan atlet agar tampil fight saat pertandingan nanti," tegas Senny.

    Wakil Chef de Mission (CdM) APG, Bambang Haryanto, yang ikut mendampingi keberangkatan para atlet memastikan seluruh kontingen Indonesia dalam kondisi baik. Tidak ada problem serius meski salah sedikit mengalami masalah di cabang olahraga (cabor) tenis meja.

    "Semua atlet dalam keadaan baik dan sehat. Kemarin memang ada satu atlet yang mengalami masalah, yakni atlet tenis meja, namun semua sudah baik dan siap berlaga di Asian Para Games nanti. Semua dalam kondisi siap bertanding," ungkap Bambang Haryanto.

    Dirinya memuji antusiasme para atlet yang berangkat ke ibu kota. Sebagai tuan rumah, Bambang melihat seluruh atlet termotivasi untuk memberikan prestasi bagi Indonesia.

    "Kami melihat antusias semua atlet, ofisial dan pelatih sangat antusias. Medali sudah di depan mata, tinggal bagaimana mereka berjuang untuk bangsa Indonesia," kata dia.

    Video Populer

    Foto Populer