Sukses


    Jokowi: Target di Asian Para Games 2018 Boleh Meleset, tetapi...

    Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo kembali menegaskan Indonesia menargetkan menempati peringkat kedelapan pada Asian Para Games 2018 di Jakarta, 6-13 September. Menurut Jokowi, target tersebut boleh meleset asalkan hasilnya lebih baik. 

    "Sudah kita sampaikan target masuk 8 besar, dengan 18 medali emas. Target 8 besar meleset tidak apa-apa, tapi melesetnya ke (posisi) 6 atau 5. Emas meleset juga tidak apa-apa, tapi meleset ke 25 atau 30," kata Jokowi pada acara pelepasan kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018, di halaman Istana Merdeka Jakarta, Selasa (2/10/2018).  

    "Seluruh rakyat Indonesia, seluruh masyarakat, ingin melihat di banyak pertandingan nanti kita bisa memenangkan dan kita harapkan bendera Merah Putih bisa berkibar dan lagu Indonesia Raya bisa dikumandangkan di setiap pertandingan-pertandingan yang ada," imbuh Presiden.

    Kontingen Indonesia diperkuat 296 atlet, 40 pelatih, 18 manager, 35 asisten pelatih dan 33 ofisial di perhelatan Asian Para Games 2018. Sebagai tuan rumah, Indonesia ingin menuai sukses secara penyelenggaraan maupun prestasi. 

    Presiden mengakui masuk delapan besar bukan misi yang mudah. Namun, dengan perjuangan keras diharapkan bisa terealisasi. 

    "Target masuk delapan besar, itu bukan target yang enteng," tegas Presiden Presiden.

    Perhelatan Asian Para Games 2018 akan resmi dibuka pada Sabtu (6/10/2018). Seremoni pembukaan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. 

    Video Populer

    Foto Populer