Vidio.com Tayangkan Pertandingan Asian Para Games 2018

Oleh Bogi Triyadi pada 02 Okt 2018, 19:13 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 22:18 WIB
Infografis Asian Para Games 2018 banner

Jakarta - Indonesia menjadi tuan rumah Asia Para Games 2018. Pesta olahraga untuk penyandang disabilitas ini akan digelar di Jakarta mulai 6 hingga 13 Oktober 2018.

PT Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai official online media Asian Para Games 2018 bakal menayangkan dan menyajikan berita seputar event itu. Semuanya akan disuguhkan melalui platform Vidio.com.

Vidio.com merupakan salah satu aplikasi OTT (Over the Top) paling popular di Indonesia. Media massa ini menyajikan siaran live streaming dari seluruh TV nasional di Indonesia dan menghadirkan berbagai siaran olah raga paling digemari masyarakat, termasuk Asian Games 2018, Liga Premier Inggris, dan Liga 1.

Pertandingan live streaming serta ragam video Asian Para Games dari Vidio.com juga disebarluaskan oleh media online dalam grup KMK. Seluruh konten Asian Para Games dapat diakses juga melalui BBM. Berita-berita seputar event olahraga ini juga akan dipublikasikan jaringan Kapan Lagi Youniverse (KLY), di antaranya Bola.com, Liputan6.com, Bola.net, Merdeka.com, & Kapanlagi.com.

Melalui Vidio.com, semua pertandingan Asian Para Games dari Jakarta akan disiarkan secara live streaming sehingga dapat diakses dengan mudah melalui perangkat online di seluruh Indonesia. Video-video cuplikan hasil pertandingan, serba-serbi, hingga ragam berita lainnya juga dapat diakses di Vidio.com.

 Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.