Sukses


    Asian Para Games 2018: Transjakarta Sediakan 300 Bus Ramah Disabilitas

    Jakarta - Asian Para Games 2018 akan digelar akhir pekan nanti. Transjakarta akan mendukung pelaksanaan tersebut dengan menjadi official prestige partner.

    "Pada Asian Games lalu kami berhasil mengangkut kurang lebih 700 ribu orang dimana lima hingga delapan persennya merupakan teman-teman disabilitas. Sehingga kami ingin memberi layanan yang lebih pada teman-teman disabilitas,"kata Budi Kaliwono selaku direktur utama dalam keterangan pers yang diterima media, Rabu (3/10/2018).

    Layanan yang disiapkan Transjakarta adalah bus ramah disabilitas berupa 200 unit (low entry bus) dan 100 unit (high entry bus). Dalam penyediaan tersebut, pihak penyedia transportasi Asian Para Games 2018 ini bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Sosial.

    Transjakarta ingin membuktikan layanan moda transportasi yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan. Tak hanya itu, dalam rangka menyukseskan Asian Para Games, Budi juga menegaskan bahwa TransJakarta akan memberikan tiket gratis bagi penggunanya.

    "Selama ajang Asian Para Games digelar, pada Sabtu dan Minggu, kami akan menggratiskan tiket TransJakarta. Ini semua dalam rangka meramaikan dan menyukseskan Asian Para Games 2018 nanti," katanya.

     

    2 dari 2 halaman

    Disambut Gembira

    Komitmen nyata ini disambut sangat antusias oleh Inapgoc sebagai panitia pelaksana Asian Para Games 2018.

    "Kami sangat bersyukur TransJakarta mendukung dengan totalitas. Karena layanan transportasi yang ramah disabilitas dan dapat diandalkan menjadi kebutuhan utama untuk kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games," kata Direktur Revenue and Sponsorship Inapgoc, Hasina Hakim.

    (David Permana)

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer