Kapanlagi Youniverse Official Online Media Asian Para Games 2018

Oleh Wiwig Prayugi pada 03 Okt 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2018, 18:57 WIB
KLY Asian Para Games 2018

Bola.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 akan dibuka pada Sabtu (6/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kapanlagi Youniverse (KLY) menjadi official online media ajang olahraga disabilitas terbesar Asia yang ketiga itu.

PT. Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai Official Online Media Asian Para Games 2018 akan menyuguhkan seluruh pertandingan cabang olahraga melalui live streaming di platform Vidio.com, serta menyajikan berita seputar Asian Para Games 2018 melalui media-media di bawah naungan KLY.

Anda bisa menikmati perkembangan terbaru dari arena dan live streaming melalui Kapanlagi Youniverse (KLY) adalah suatu perusahaan media terbesar yang menaungi beberapa media daring yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com, Otosia.com, Fimela.com, dan Famous.id.

Vidio.com akan mempersembahkan sebanyak tujuh channel live streaming yang dikhususkan untuk seluruh pertandingan Asian Para Games. Live streaming juga ditayangkan juga oleh media-media dalam naungan KapanLagi Youniverse (KLY) yaitu Liputan6.com, Merdeka.com, Bola.com, Bola.net, dan Kapanlagi.com.

Setiap harinya KLY, yang juga menjadi official online media Asian Games 2018 juga akan menyuguhkan berita-berita terupdate tentang Asian Para Games 2018 melalui kanal khusus di Liputan6.com dan Bola.com dan di semua lini media sosial.

 

Kapanlagi Youniverse (KLY) adalah hasil penggabungan antara PT. Liputan Enam Dot Com dan PT. Kapanlagi Dot Com Networks (KLN) yang saat ini merupakan bagian dari Grup Emtek sebagai Grup Media Terbesar di Indonesia. Media yang tergabung dalam Kapanlagi Youniverse yaitu Liputan6.com, Bola.com, Kapanlagi.com, Merdeka.com, Bola.net, Fimela.com, Brilio.com, Famous.id, Otosia.com dan Dream.co.id.