Sambut Asian Para Games 2018, INAPGOC Luncurkan 2 Aplikasi Keren

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Okt 2018, 20:50 WIB
Diperbarui 07 Okt 2018, 20:15 WIB
Aplikasi Asian Para Game 2018

Bola.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) resmi meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jumat (5/10/2018). Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat.

Aplikasi dengan nama Asian Para Games 2018 Official sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut menjadi wadah untuk mencari informasi seputar jadwal pertandingan, profil atlet, hasil pertandingan, hingga berita-berita seputar Asian Para Games.

"Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Asian Para Games karena disajikan secara lengkap. Di situ juga nanti bisa dipantau hasil pertandingan secara real time," kata Direktur IT&T INAPGOC, Julius Rusli.

Selain itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi hiburan bernama See Momo AR. Aplikasi berjenis Augmented Reality itu bisa menjadi wadah mengabadikan momen Asian Para Games.

Caranya cukup gampang, setelah dibuka, Anda bisa memiliki karakter Momo, maskot Asian Para Games, sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Secara otomatis, Momo akan hadir dalam bentuk stiker 3D yang melengkapi momen foto Anda.

"Kami juga menyediakan hadiah berupa satu mobil, sepeda motor, laptop, dan telepon genggam untuk Anda yang turut mengabadikan momen Asian Para Games 2018secara unik bersama Momo," ucap Staf Marketing Look & Feel, Agung Prahara.