Atraksi Kesenian dan Tenda Kuliner Sambut Penonton Pembukaan Asian Para Games 2018

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Okt 2018, 17:19 WIB
Diperbarui 06 Okt 2018, 17:19 WIB
Pembukaan Asian Para Games 2018
Suasana menjelang opening ceremony Asian Para Games 2018 di Stadion Utama GBK, Jakarta (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Bola.com, Jakarta - Atraksi kesenian dan berbagai tenda kuliner siap menyambut para pengunjung upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Para pengunjung bisa menikmati hiburan dan kuliner sebelum masuk ke Stadion Gelora Bung Karno.

Bertempat di Zona Inspirasi, puluhan tenda-tenda kuliner disiapkan Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC). Sejumlah makanan asli Indonesia siap mengobati rasa lapar para pengunjung.

Mulai dari Nasi Goreng, Kerak Telor, Lontong Sayur hadir di tenda-tenda kuliner Asian Para Games. Sembari menikmati makanan, pengunjung juga akan dihibur atraksi kesenian betawa.

Berbagai kesenian berupa tari dan nyanyian disiapkan panita di panggung hiburan. Hal ini disambut positif oleh para pengunjung Zona Inspirasi.

"Lumayan terhibur yah. Apalagi masih sore jadi bisa isi perut dulu sebelum masuk ke SUGBK," kata Muhammad Ridho yang datang bersama keluarganya.

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 baru akan dimulai pada pukul 19.00 malam WIB. Para atlet dan ofisial dari 41 negara peserta akan diperkenalkan ke publik