Sukses


    Menpora Beri Semangat kepada Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi memberikan motivasi kepada para atlet atletik yang akan tampil di Asian Para Games 2018. Menpora meminta para atlet menjaga kesehatan.

    "Kepada para atlet, saya harap kalian untuk terus menjaga kesehatan, pola makan serta mengatur jam tidur untuk menjaga fisik agar tetap bugar. Kalian semua adalah pejuang di Asian Para Games nanti, jadi jaga semangat juang kalian semua," kata Menpora.

    Saat mengunjungi pelatnas atletik Asian Para Games, Menpora duduk bersama para atlet untuk mendengarkan masukan-masukan bagaimana selama menjalani pelatnas.

    "Saya harap selama menjalani pelatnas untuk Asian Para Games, kalian semua baik-baik ya," kata Menpora.

    Sementara itu para atlet juga sudah siap memberikan prestasi. Salah satunya adalah Nur Ferry Pradana.

    Pemuda berusia 23 tahun asal Tenggarong, Kalimantan Timur ini tercatat sebagai atletik kelas T47. Dia akan bertanding pada Senin (8/10) mendatang di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Semangat anak pertama dua besaudara dari pasangan Sugeng Yuliono dan Herlina ini semakin membara setelah mendapat suntikan motivasi dari Menpora. Dia pun semakin yakin medali emas dapat mengalung dilehernya.

    "Persiapan sekarang sudah persiapan mental. Persiapan secara latihan sudah siap, latihan sejak Januari lalu. Apalagi tadi Bapak Menpora memotivasi kami, sehingga kami semakin bersemangat meraih medali," kata Ferry.

    Asian Para Games 2018 bakal berlangsung mulai Sabtu (6/10/2018). Ajang ini bakal dipusatkan di Kompleks Gelora Bung Karno.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer