Sukses


    Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Masuk Trending Topic Dunia

    Bola.com, Jakarta - Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Walau tak sebesar perhelatan Asian Games, Asian Para Games 2018 juga mendapat perhatian.

    Opening ceremony digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018). Tema upacara adalah keragaman Indonesia, baik budaya, suku, maupun agama.

    Di media sosial, Opening Ceremony Asian Para Games 2018 juga menjadi pembicaraan hangat. Di Twitter Indonesia, tagar Opening Ceremony Asian Para Games 2018 menjadi trending topic sejak pukul 19.30 WIB.

    Pengguna Twitter Indonesia juga membuat tagar Dukung APG 2018. Tak hanya itu, tagar Opening Ceremony Asian Para Games 2018 juga masuk dalam daftar trending topic dunia. Hingga pukul 22.30 WIB, tagar tersebut berada di posisi ketujuh worldwide.

    Pada umumnya, masyarakat memuji acara pembukaan yang berlangsung meriah dan penuh makna untuk mendukung perjuangan atlet difabel dalam ajang ini.

    Selain itu, acara pembukaan juga menampilkan budaya Indonesia yang dipadukan dengan kekayaan alam. Tak lupa, pada acara pembukaan, penonton dan atlet juga mengheningkan cipta untuk korban gempa Palu dan Donggala.

    Asian Para Games 2018 melibatkan 3000 atlet dari 43 negara. Ajang ini dipusatkan di Komplek Gelora Bung Karno hingga 16 Oktober mendatang.

     

     

    2 dari 2 halaman

    Trending Topic Worldwide

    Tagar Opening Ceremony Asian Para Games 2018 masuk trending topic worldwide dan masih terus dibicarakan pengguna Twitter.

    Video Populer

    Foto Populer