Asian Para Games 2018: Puluhan Mobil Golf Grab Layani Transportasi Atlet

Oleh Bogi Triyadi pada 08 Okt 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:18 WIB
Mobil Golf

Jakarta - Perusahaan jasa aplikasi, Grab kembali menunjukkan komitmennya untuk Indonesia. Setalah membantu di Asian Para Games 2018, Grab kini juga terlibat pada ajang Asian Para Games 2018.

Dengan slogan kampanye: 'Kemenangan itu Dekat', Grab akan ikut mensukseskan Asian Para Games yang digelar di Jakarta, 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Kami menyadari bahwa Indonesia merupakan negara Bhinneka Tunggal Ika dengan masyarakat yang berasal dari beragam latar belakang dan budaya berbeda. Dukungan Grab dalam pesta olahraga Asian Para Games 2018 menjadi bukti bagaimana kami menghargai hal itu," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di Jakarta, Senin (8/10/2018).

"Sejalan dengan kampanye #KemenanganItuDekat, kami siap untuk menyukseskan ajang olahraga ini sebagai wujud komitmen kami bahwa kemenangan dapat diraih oleh siapa saja."

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mendukung temanteman penyandang disabilitas untuk terus mengembangkan potensi guna meraih setiap kemenangan yang ada di dalam hidupnya," ucapnya melanjutkan.

Untuk mendukung Asian Para Games 2018, Grab Indonesia memberikan banyak layanan, di antaranya Grab Gerak dan Golf Car. Untuk Grab Gerak, para driver sudah diberikan pelatihan dan sertifikat untuk membantu penumpang disabilitas.

2 of 2

Wujud Komitmen

Mobil Golf Grab
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia (kiri) dan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.(Liputan6/Cakrayuri Nuralam)

Grab juga menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi dengan branding Grab di Gelora Bung Karno, bandara, dan tempat penginapan atlet selama acara Asian Para Games 2018 berlangsung. Ini untuk menciptakan akses bagi para pengunjung serta atlet yang cepat dan mudah terjangkau.

"Grab sekali lagi membuktikan wujud komitmennya terhadap Indonesia melalui Asian Para Games 2018. Kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan itu ada untuk semua orang, termasuk teman-teman penyandang disabilitas." ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

Sementara itu, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari sangat senang dengan adanya kerja sama ini. "Kami senang dapat bekerja sama dengan Grab, yang merupakan platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan satu-satunya mitra yang menyediakan sarana transportasi bagi penyandang disabilitas," ucap Raja Sapta dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Kesuksesan dan kemenangan para atlet akan menjadi pembuktian bahwa kemenangan adalah untuk bagi siapa saja, tanpa terkecuali para penyandang disabilitas. Hal ini sejalan dengan program yang diusung oleh Grab."

 
 
 
View this post on Instagram

Detik-detik menanti kembalinya ajang olahraga besar akhirnya berakhir. Asian Para Games 2018 resmi dibuka di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Oktober 2018. Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas ini akan berlangsung selama sepekan hingga 13 Oktober 2018. Dengan bangga, Grab mendampingi kemeriahan acara ini sebagai official mobile platform partner. Dukungan kami terhadap #AsianParaGames2018 sejalan dengan komitmen untuk menyediakan kemudahan akses bagi para penyandang disabilitas. Sebelumnya, komitmen kami telah diwujudkan melalui layanan GrabGerak pada aplikasi Grab. Yuk, berikan dukunganmu kepada para atlet yang berlaga di @asianpg2018 agar Indonesia berhasil meraih kemenangan! #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Lanjutkan Membaca ↓