Sukses


    Asian Para Games 2018: Ana Widyasari Sumbang Medali Perak Buat Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Atlet tenis meja Indonesia, Ana Widyasari, harus puas meraih medali perak pada nomor tunggal putri kelas TT11 Asian Para Games 2018. Menjalani laga di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (8/10/2018), Ana kalah dari wakil Hong Kong, Ng Mui Wui.

    Ana mendapatkan perlawanan sengit dari Wui sejak awal pertandingan. Meski sempat memberikan perlawanan, Ana menelan kekalahan 7-11 dari Wui pada set pertama.

    Masuk set kedua, Ana Widyasari berhasil meraih kemenangan dan menghentikan perlawanan Wui di angka 11-9. Pada set ketiga, Ana kembali mengalahkan Wui, kali ini dengan skor 11-8.

    Ana Widyasari mengawali set keempat dengan baik. Dia pun sempat memimpin 5-2 atas Wui. Sayang, Ana gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan akhirnya menyerah 13-15.

    Pada set kelima, Ana kesulitan mengimbangi permainan Ng Mui Wui. Setelah sempat tertinggal 1-4 dan 2-8, Ana Widyasari harus mengakui keunggulan Wui dan takluk 5-11.

    Dengan hasil ini, Ana harus puas meraih medali perak cabang olahraga tenis meja Asian Para Games 2018. Selain Ana, medali juga diraih Adyos Astan. Adyos harus puas mendapatkan medali perunggu setelah kalah dari wakil Korea, Kim Younggun, pada nomor tunggal putra kelas 4.

    Video Populer

    Foto Populer