Sukses


    Yuk, Terus Dukung Atlet Asian Para Games 2018!

    Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet Indonesia masih terus bersemangat meraih emas di hari keempat Asian Para Games 2018. Sementara ini, Indonesia menempati posisi enam klasemen dengan torehan delapan emas, 13 perak, dan 18 perunggu.

    Untuk terus semangat berjuang berkompetisi, para atlet pun membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengajak masyarakat untuk menunjukkan dukungannya.

    "Kontingen Indonesia masih haus medali dan akan terus bertanding sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya. Jangan biarkan atlet berjuang sendirian. Sudah menjadi kewajiban kita untuk mendukung dan mengawal langkah para pahlawan," ujarnya, seperti dikutip dari liputan6.com (9/10/2018).

    Salah satu pihak yang telah menunjukkan dukungan untuk para atlet adalah Grab Selaku Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018. Dengan mengusung slogan #KemenanganItuDekat, Grab menyediakan beragam layanan untuk para penyandang disabilitas.

    Grab menyediakan 500 armada Grab Gerak dan 20 Golf Car. Grab juga telah menyediakan pengemudi yang sudah diberikan pelatihan dan sertifikat untuk membantu penumpang disabilitas menggunakan Grab Gerak.

    "Melalui layanan ini, diharapkan mempermudah akses pengguna Grab yang merupakan penyandang disabilitas," ucap Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, seperti dikutip dari bola.com (8/10/2018).

    Adapun 20 armada golf car dengan branding Grab tersebar di area Gelora Bung Karno, Bandara Soekarno-Hatta, dan beberapa tempat penginapan atlet. Grab menerapkan algoritma ganjil-genap untuk pergerakan golf car ini.

    Algoritma khusus ganjil-genap ini, menurut Mediko, merupakan bentuk dukungan Grab pada pemerintah, sehingga mitra pengemudi dengan nomor polisi tertentu bisa melewati jalan-jalan protokoler yang diperbolehkan. 

     

     

    (Adv)

    Video Populer

    Foto Populer