Sukses


    Niat Mulia Zaki Zulkarnaen Setelah Raih Medali Perunggu Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Perenang Indonesia, Zaki Zulkarnaen, sudah memiliki rencana terkait bonus medali perunggu Asian Para Games 2018 yang diraihnya. Menurut Zaki, dia berkeinginan untuk mengajak kedua orang tuanya menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci.

    Zaki menyabet perunggu setelah finis dengan catatan waktu 1 menit 19,95 detik. Zaki hanya kalah 0,60 detik dari seniornya di tim Indonesia, Guntur yang membawa pulang medali perak.

    "Saya tadi dalam air hanya memikirkan kedua orang tua. Setelah ini, dapat bonus saya ingin membawa orang tua untuk Umrah. Itu yang jadi motivasi saya ketika di dalam air, hanya ingat dengan orang tua," kata Zaki seusai pertandingan.

    Zaki mengaku, dirinya sempat menghubungi orang tuanya yang berada di Riau. Atlet berusia 23 tahun itu memohon doa dan akhirnya mampu meraih medali perunggu.

    "Orang tua di Riau mereka mendoakan dari rumah saja. Sempat berkomunikasi sebelum bertanding, minta doa restu dulu. Mereka berpesan agar agar saya fokus dan tidak memikirkan mereka. Jadi, saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan semuanya yang telah mendoakan saya," ujar Zaki.

    Medali sumbangan Zaki Zulkarnaen menjadi perak ketiga yang diraih para swimming di Asian Para Games 2018. Secara keseluruhan, para swimming saat ini sudah mengoleksi enam medali dengan rincian, satu emas, dua perak, dan tiga perunggu.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer