Sukses


    Dramatis, M. Fadli Dkk. Rebut Perunggu Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali mendapat medali dalam ajang Asian Para Games 2018. Dua medali perak pada Kamis (11/10/2018) dari cabang balap sepeda yang digelar di velodrome Rawamangun, Jakarta Timur.

    Medali perunggu pertama dipersembahkan Muhammad Fadli, M. Habib Shaleh, dan Marthin Losu pada nomor road race C1-5 team sprint. Dalam perlombaan itu, Habib sempat terjatuh. 

    Tim Indonesia finis di posisi pertama dalam perebutan medali perunggu setelah mengalahkan tim Iran, Bahram S. Soleimani, Mahdi Mohammadi, dan Saber Janbaz Rahimpour. Indonesia mencatatkan waktu 50.901 detik, sementara Iran mencatatkan waktu 55.909 detik.

    Satu medali perunggu diraih oleh Herman Halawa dan pilot Pradana Diwan pada nomor men's B individual pursuit. Dalam perebutan medali perunggu, Fiar dan Halawa mencatatkan waktu 4:47,199 dan mengalahkan Korea Selatan, Kim Jung-been dan pilot Kong Min-woo yang mencatatkan waktu 4:50,724.

    Sebelumnya, Indonesia juga menambah satu medali perak dari Sri Sugiyanti dan Ni'mal Maghfiroh di nomor trek Individual Pursuit B putri. Mereka membukukan waktu 4 menit 02, 205 detik. 

    Medali emas menjadi milik dua pembalap Malaysia, Nur Azlia Syafinaz dan Nurul Suhada Zainal. Catatan waktu mereka lebih baik, yaitu 4 menit 00,688 detik. 

    Video Populer

    Foto Populer