Sukses


    Tiket Penutupan Asian Para Games 2018 Telah Dijual, Harga Lebih Terjangkau

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Asian Para Games 2018 tinggal hitungan hari. Upacara penutupan akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). 

    Tiket penutupan sudah dijual di situs asianparagames2018.loket.com sejak Kamis (11/10/2018) siaang. Tiket dibanderol lebih terjangkau dibanding saat pembukaan. 

    Tiket kategori festive class (non-seating) dijual seharga Rp 400.000. Tersedia pula festive wheelchair seharga Rp 200.000. Tiket class 1 timur dijual seharga Rp 500.000, class 2 east dan class 2 west bisa dibeli dengan harga Rp 250.000.

    Setelah pembukaan berlangsung meriah, panitia penyelenggara Asian Para Fames 2018 juga menjanjikan upacara penutupan berlangsung tak kalah seru. Tema yang diangkat adalah Moment of Wonder. Sebuah perayaan keajaiban disiapkan oleh panitia pelaksana INAPGOC sebagai bentuk selebrasi bagi para atlet disabilitas negara-negara Asia yang telah berkompetisi sekaligus melebur menjadi saudara di saat bersamaan.

    Upacara penutupan juga menjadi apresiasi bagi sukarelawan dan seluruh masyarakat yang telah memberikan energi positif bagi para atlet dan ofisial.

    Pertunjukan tak hanya dimeriahkan bintang Indonesia, melainkan juga artis internasional. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq. Tak ketinggalan girlband asal Korea Selatan, AOA, akan turut meramaikan acara upacara penutupan Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer