Sukses


    Asian Para Games 2018 Memberikan Motivasi kepada Para Pelajar

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Asian Para Games 2018 tidak hanya memberikan motivasi bagi para atlet. Ternyata, para penonton yang masih berstatus pelajar juga merasakan manfaatnya.

    Hal itu diakui beberapa siswa-siswi SMK Negeri 59 Jakarta. Para pelajar itu merasa mendapatkan pengalaman berharga dengan menonton Asian Para Games 2018.

    "Saya takjub melihat perjuangan para atlet. Bahkan, saya tidak yakin bisa menjadi olahragawan sebaik mereka. Saya semakin termotivasi melihat perjuangan mereka," kata seorang pelajar, Muhammad Ridwan Syahbana, kepada Bola.com, Kamis (11/10/2018).

    Asian Para Games 2018 merupakan event olahraga kedua yang mereka saksikan secara langsung. Sebelumnya, para pelajar tersebut turut memeriahkan Asian Games 2018.

    "Di sini, kami tidak hanya menonton dan memberikan dukungan. Kami juga belajar cara merekam dan memfoto untuk kepentingan kami sebagai anggota Media Club di sekolah," tambah pelajar lainnya, Azka Prawira Ardhana.

    Meski menonton Asian Para Games 2018 hingga malam, mereka tidak melepas tanggung jawab sebagai seorang pelajar. Mereka mengaku baru berangkat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, setelah jam pulang sekolah.

    "Kami tidak cabut sekolah, lho. Ke sini juga menggunakan bus sekolah. Kami juga sudah meminta izin kepada orang tua. Ini kan juga menjadi tugas kami sebagai anggota Media Club di sekolah," lanjut Azka.

    Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, mengunggah sebuah poster yang menerangkan setiap pelajar bisa menonton langsung Asian Para Games 2018 secara gratis. Syaratnya, para pelajar cukup mengonfirmasi kehadiran dengan cara menelepon nomor yang terdapat di poster tersebut.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer