Sukses


    Ini Harga Tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018

    Jakarta - Asian Para Games 2018 akan segera berakhir pada 13 Oktober 2018 nanti. Upacara penutupan Asian Para Games bakal dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, besok.

    Terkait dengan acara tersebut, sejak Kamis siang (11/10/2018) tiket telah dijual di situs asianparagames2018.loket.com. Tiket dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

    Untuk festive class (non-seating) dijual seharga Rp 400.000. Tersedia pula festive wheelchair seharga Rp 200.000. Sedangkan untuk class 1 east dijual seharga Rp 500.000. Kemudian, untuk class 2 east dan class 2 west bisa dibeli dengan harga Rp 250.000.

    Setelah opening ceremony yang berhasil memukau dengan pertunjukan yg penuh makna, tentu upacara penutupan ini tak kalah seru untuk disaksikan. Tema yang diangkat adalah The Celebrations of Wonder.

    2 dari 2 halaman

    Selebrasi

    Sebuah perayaan keajaiban disiapkan oleh panitia pelaksana (Inapgoc) sebagai bentuk selebrasi bagi para atlet disabilitas negara-negara Asia yang telah berkompetisi sekaligus melebur menjadi saudara di saat bersamaan. Juga apresiasi kepada para relawan dan seluruh masyarakat yang telah memberikan energi positif bagi para atlet dan ofisial.

    Pertunjukan tak hanya dimeriahkan oleh bintang Indonesia, melainkan juga artis internasional. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

    Tak ketinggalan girlband asal Korea Selatan, AOA akan turut meramaikan acara ini. Jadi tunggu apalagi, ayo segera dapatkan tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer