Sukses


    Asian Para Games 2018: Lawn Bowls Kembali Torehkan Medali Emas

    Bola.com, Jakarta - Indonesia menambah perolehan medali menjadi 26 emas dari cabang olahraga (cabor) Lawn Bowls di Asian Para Games 2018. Pasangan Julia Verawati/Kacung menjadi yang terbaik pada nomor mixed pairs B2.

    Dari tiga pertandingan yang dijalani pada 11-12 Oktober 2018, Julia Verawati/Kacung memenangi dua pertandingan dan kalah satu kali. Catatan itu sebenarnya sama dengan pasangan Hong Kong, Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey.

    Akan tetapi, Julia Verawati/Kacung memiliki jumlah poin lebih banyak ketimbang wakil Hong Kong tersebut. Selain itu, Julia Verawati/Kacung juga sempat mengalahkan Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey dengan skor 14-3.

    Bagi Julia Verawati, hasil ini melanjutkan torehan medali emas di cabor Lawn Bowls. Sebelumnya, Julia Verawati meraih emas pada nomor perseorangan Open B2.

    Berikut ini adalah hasil pertandingan Lawn Bowls nomor mixed pairs B2:

    Kamis, 11 Oktober 2018

    Julia Verawati/Kacung 9-2 Ni'Matul Fauziah/Dwi Widiantoro

    Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey 11-7 Masnah/Abdillah

    Julia Verawati/Kacung 14-3 Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey

    Ni'Matul Fauziah/Dwi Widiantoro 8-7 Masnah/Abdilla

    Jumat, 12 Oktober 2018

    Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey 9-3 Ni'Matul Fauziah/Dwi Widiantoro

    Masnah/Abdilla 6-4 Julia Verawati/Kacung

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer