Momen Mahasiswi Menangis Menyaksikan Perjuangan Atlet Asian Para Games

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 12 Okt 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2018, 23:00 WIB
Agnes, Waluisa, dan Yuyun memberikan dukungan untuk atlet Asian Para Games.

Jakarta - Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Budi Luhur, Jakarta memberikan dukungan khusus kepada atlet Asian Para Games 2018 yang bertanding pada Jumat (12/10/2018) di Kompleks Gelora Bung Karno.

Berkekuatan 36 mahasiswa, Universitas Budi Luhur bakal memberikan dukungan selama seharian penuh. Tadi pagi, mereka telah menyaksikan atlet para atletik bertanding dan akan dilanjutkan menonton Asian Para Games cabang olahraga bulu tangkis.

Agnes, mahasiswi Universitas Budi Luhur jurusan teknik arsitektur beserta kedua rekannya, Waluisa dan Yuyun, mengaku menangis saat melihat perjuangan atlet para atletik pada Jumat pagi.

"Tadi pagi, kita menangis lihat atlet para atletik berjuang. Mereka yang berkebutuhan khusus mampu berjuang untuk Indonesia," katanya saat diwawancarai Liputan6.com.

"Kita saja dorong kursi roda masih suka kesulitan. Mereka berlomba dengan mendorong kursi roda, tapi masih semangat," ujar Agnes menambahkan.

Sementara Yuyun mengatakan, dia sendiri mengaku takjub dengan perjuangan para atlet. Bahkan, Yuyun mengajak para rakyat Indonesia terus memberikan dukungan kepada para atlet.

"Mereka ini atlet berkebutuhan khusus yang layak mendapat dukungan lebih dari atlet normal. Kita harus terus dukung mereka," ucap Yuyun singkat.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018