Sukses


    Girlband Korea Bakal Meriahkan Pesta Penutupan Asian Para Games 2018

    Jakarta - Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Para Games 2018 akan berlangsung Sabtu (13/10/2018) mendatang. Closing ceremony pesta olahraga 43 negara itu dipastikan berlangsung meriah dengan kehadiran para artis kawakan.

    Untuk mendapatkan tiket Anda bisa mengakses website asianparagames2018.loket.com. Adapun tiket upacara penutupan Asian Para Games 2018 dibanderol dengan harga yang bervariasi, yakni Rp250 ribu sampai Rp400 ribu.

    Untuk festive class (non-seating) dijual seharga Rp400 ribu. Tersedia pula festive wheelchair seharga Rp 200 ribu. Sedangkan untuk class 1 east dijual seharga Rp 500 ribu. Kemudian untuk class 2 east dan class 2 west bisa dibeli dengan harga Rp 250 ribu.

    Setelah sukses di opening ceremony, tentu menarik untuk menyaksikan langsung upacara penutupan yang akan berlangsung di GBK Madya Stadium, Jakarta. Sebuah perayaan meriah disiapkan Inapgoc untuk atlet disabilitas negara-negara Asia serta para relawan yang telah bekerja keras membantu kesuksesan APG 2018.

    Dikemas dengan tema Moment of Wonder, Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

    Inapgoc juga tak ketinggalan mengundang girlband asal Korea Selatan, AOA, yang akan meramaikan acara tersebut. Jadi tunggu apalagi, ayo segera dapatkan tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018.

    (David Permana)

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer