Sukses


    Perenang Iran Raih 6 Medali Emas Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Atlet asal Iran bernama Shahin Izadyar jadi atlet tersukses pada Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta, 6-13 Oktober. 

    Izadyar meraih enam medali emas dari cabang renang. Medali emas keenamnya diraih pada Jumat (12/10/2018) setelah finish pertama dalam lomba 100 meter gaya punggung pria S10 (kerusakan fisik) di Aquatic Center, Gelora Bung Karno.

    Izadyar mengungkapkan kegembiraannya setelah berkompetisi dalam gaya punggung 100 m putra.

    “Fantastis, ini emas keenam dari saya, meskipun saya hanya berpartisipasi di Asian Para Games tahun ini,” katanya.

    Perenang berusia 25 tahun itu menggeluti renang sejak usia 16 tahun. Setelah sukses di Asian Para Games, Izadyar membidik medali emas di Paralympic Tokyo 2020. 

    "Saya mulai berenang sembilan tahun lalu, dengan pencapaian ini saya akan siap untuk berpartisipasi di Paralimpiade 2020 Tokyo," katanya.

    Sementara itu, kontingen Iran masuk tiga besar dalam perolehan medali Asian Para Games 2018. Hingga Sabtu (13/10/2018) siang, Iran mengumpulkan 51 medali emas, 42 perunggu, dan 43 perak.

    Saksikan live streaming penutupan Asian Para Games 2018 di Vidio.com

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer