Sukses


    Pidato Unik Wapres JK pada Penutupan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 ditutup pada Sabtu (13/10/2018). Upacara penutupan digelar di Stadion Madya, Senayan. Dalam kesempatan itu, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mewakili pemerintah Indonesia, menyampaikan pidato.

    Wapres JK malah meminta maaf. Pasalnya, Indonesia tidak memenuhi target 16 medali emas. Ucapan ini hanya sebuah ungkapan bahwa Indonesia justru melebihi target. Kontingen Indonesia meraih 37 medali emas dan berada di posisi kelima. 

     

    "Kepada Bapak Presiden, kami mohon maaf karena target 16 emas meleset. Tapi meleset ke atas dengan raihan 37 emas dan total 135 medali," kata Wapres JK.

    JK juga mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang untuk meraih kemenangan dan menjunjung tinggi sportivitas.

    "Selamat bagi para atlet, baik yang memenangkan medali atau tidak. Terima kasih sudah menghadirkan kompetisi yang menyenangkan," sambungnya.

    Acara penutupan mengusung tema We Are One Wonder, untuk menunjukkan semangat paralimpik se-Asia. Tema ini juga merayakan keberhasilan para atlet dan membuktikan persatuan bisa membantu mencapai segala batas kemampuan.

    Upacara penutupan Asian Para Games 2018 dikomandoi Executive Creative Director Raja Sapta Oktohari dan Ceremonies Director Aulia Mahariza. Acara ini melibatkan 100 polisi cilik, 10 dalang, 20 penari, 22 contoh bunga nasional, dan dibantu 78 relawan dari seluruh Indonesia, juga sederet musisi Tanah Air.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer