Sukses


    Aksi Simpati untuk Korban Gempa Palu pada Penutupan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Acara penutupan Asian Para Games 2018 berlangsung meriah di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

    Stadion Madya terlihat penuh oleh penonton. Mereka antusias menyaksikan rangkaian acara dalam seremoni penutupan pesta olahraga untuk atlet disabilitas empat tahunan tersebut.

    Indonesia masih dalam suasana suka cita, mInapgoc menunjukan aksi simpati untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada akhir September 2018.

    Melalui kedua pembawa acara, yakni Daniel Mananta dan Ary Kirana, mereka mengajak masyarakat mengheningkan cipta sejenak demi mengenang tragedi yang menghilangkan ribuan nyawa manusia tersebut.

    Latar lampu sontak berubah menjadi berwarna merah. Para pengunjung yang hadir pun terdiam sejenak selama proses mengheningkan cipta yang memakan waktu sekitar 30 detik.

    Setelah momen itu, acara penutupan Asian Para Games 2018 kembali berlangsung dan Stadion Madya kembali bergemuruh.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer