Sukses


Kapan Drawing Perempat Final Liga Champions Digelar?

Jakarta Empat klub sudah merebut tiket ke perempat final Liga Champions 2018. Real Madrid, Manchester City, Juventus, dan Liverpool sudah terlebih dahulu lolos dan masih menunggu lawan di perempat final nanti.

Empat slot lainnya masih diperebutkan oleh delapan tim. Mereka akan berjibaku pada leg kedua babak 16 besar untuk menemani empat tim yang sudah lebih dulu ke perempat final.

Sedangkan duel 16 besar Liga Champions yang tersisa akan mempertemukan Barcelona vs Chelsea, Manchester United (MU) vs Sevilla, Bayern Munich vs Besiktas, dan Roma vs Shakhtar Donetsk.  

Selanjutnya UEFA akan menggelar drawing atau pengundian untuk menentukan tim yang bertanding di babak 8 besar. Dilansir AS, proses ini akan berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat, 16 Maret pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 18.00 WIB di hari yang sama.   

Babak 8 besar sendiri akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama dijadwalkan pada Duel-3 dan 4 April 2018, sementar leg kedua begulir sepekan kemudian, 10 dan 11 April 2018.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Perkasa

Sementara itu, Real Madrid, masih perkasa. Los Blancos tanpa kendala berarti sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) demi meraih tiket babak 8 besar. 

Setelah menang 3-1 di Santiago Bernabeu, pada leg pertama, Los Blancos kembali mengalahkan PSG 2-1 di leg kedua yang berlangsung di markas lawan. 

Pada pertandingan lainnya, Manchester City justru tersungkur pada leg kedua saat bertandang ke markas Basel. Dalam duel ini, The Citizens kalah dengan skor 1-2. Beruntung pada leg sebelumnya, City menang besar 4-0 saat tampil di markasnya, Etihad Stadium.

Simak hasil lengkap babak 8 besar leg kedua pada halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

PSG Vs Real Madrid: 1-2

Liverpool Vs FC Porto: 0-0

Tottenham Hotspur Vs Juventus: 1-2

Manchester City Vs Basel: 1-2

Video Populer

Foto Populer