Sukses


De Jong: Milan Mulai Bangkit

Bola.com, Milan - AC Milan baru saja menang 2-1 atas Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia, pada Rabu (14/1) dini hari WIB. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Rossoneri dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Melihat hal ini, gelandang Nigel de Jong mengatakan dirinya percaya kalau hasil bentrok lawan Sassuolo merupakan awal kebangkitan Milan di Serie A.

De Jong mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke 86, usai sebelumnya skor masih imbang 1-1. "Ini adalah gol penting, tapi yang terpenting adalah kami memenangi laga ini," kata De Jong kepada Rai Sport.

"Sassuolo tim yang kuat, tapi kami bisa menang dan kini kemenangan jadi penting karena membangun kepercayaan diri di Liga dimulai dari hasil ini," terang pemain asal Belanda tersebut.

2 dari 2 halaman

Siap Lawan Atalanta

Usai bentrok dengan Sassuolo di Coppa Italia, empat hari kemudian AC Milan haru berhadapan dengan Atalanta di laga lanjutan Serie A pekan ke-19.

Nigel de Jong berharap tiap gol yang ia cetak semata-mata untuk membantu Milan masuk zona Liga Champions. "Sekarang kami harus bekerja keras untuk menantang Atalanta dan tahun ini tujuannya adalah meraih tempat di Liga Champions, dengan memainkan gaya menyerang," kata De Jong.

Rossoneri harus bekerja ekstra keras untuk mencapai posisi tiga besar klasemen karena masih terdampar di peringkat delapan. Dengan koleksi 26 poin, Milan berjarak lima poin dari peringkat tiga Lazio hingga pekan ke-18.

Video Populer

Foto Populer