Sukses


5 Pesepak Bola Ini Ultah pada 5 Februari

Bola.com, Jakarta - Hari lahir menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap orang. Berbagai perayaan biasanya dilakukan untuk melewati momen yang hanya ada satu tahun sekali ini.

Kejutan-kejutan, hadiah, kue, dan pernak-pernik di hari ulang tahun biasanya dibuat meriah. Bahkan terkadang sosok yang berulang tahun tidak sadar kalau ia sedang diberi kejutan.

Pada 5 Februari 2015 ini, beberapa bintang sepak bola dunia merayakan hari ulang tahunnya. Uniknya, banyak nama besar yang lahir pada tanggal 5 Februari ini.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga lahir pada tanggal 5 Februari. Hari ini usia mantan pemain Manchester United itu genap 30 tahun.

Akan tetapi tidak hanya CR7 yang merayakan ulang tahun hari ini. Berikut 5 pesepakbola yang berulang tahun pada 5 Februari:

2 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo (5 Februari 1985)

Cristiano Ronaldo mencapai masa kesuksesannya pada saat bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003. Sontak usai ia bergabung dengan MU, hari ulang tahun pria asal Portugal ini menjadi buruan para fans.

Berbagai ucapan selamat dan kejutan kerap diberikan bagi pemain terbaik dunia tersebut.

3 dari 6 halaman

Neymar

2. Neymar (5 Februari 1992)

Neymar kini genap berusia 23 tahun. Bintang Barcelona ini berhasil menggebrak dunia sepak bola saat masih membela klub Brasil, Santos.

Kini Neymar menjadi tumpuan di tim nasional Brasil. Terbukti pada Piala Dunia 2014 lalu, tim samba hancur total saat Neymar absen akibat cedera.

4 dari 6 halaman

Carlos Tevez

3. Carlos Tevez (5 Februari 1984)

Calos Tevez dikenal sebagai penyerang haus gol. Bersama Juventus ia sukses meraih gelar Serie A di musim pertamanya, 2013/2014.

Kini Tevez sudah genap berusia 30 tahun. Akankah ia tetap produktif seperti dulu?

5 dari 6 halaman

Adnan Januzaj

4. Adnan Januzaj (5 Februari 1995)

Winger muda Manchester United, Adnan Januzaj, masih memiliki kesempatan untuk merajai sepak bola Eropa dan dunia. Pasalnya saat ini ia baru berusia 20 tahun.

Karakter Januzaj nyaris sama dengan legenda MU, Ryan Giggs.

6 dari 6 halaman

Rodrigo Palacio

5. Rodrigo Palacio (5 Februari 1982)

Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, hari ini sudah berusia 32 tahun. Meski sudah cukup tua, Palacio belum sekalipun mengecap kesuksesan di Serie A.

Video Populer

Foto Populer