Sukses


Bersua Cagliari, AS Roma Tanpa Totti?

Bola.com, Roma - AS Roma wajib melewati hadangan Cagliari pada laga Serie A, Minggu (8/2/2015) jika ingin memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Juventus. Akan tetapi Roma terancam tidak dapat menurunkan sang kapten, Francesco Totti.

Pemain berusia 38 tahun itu dikabarkan sedang tidak bugar pada sesi latihan. Pelatih Roma, Rudi Garcia, membenarkan kabar mengenai kondisi anak asuhnya tersebut.

"Totti latihan terpisah, ia terkena gejala flu. Kami akan melihat apakah ia dapat bermain atau tidak saat lawan Cagliari," sebut Garcia seperti dilansir Soccerway (8/2).

Peran Totti dalam skuat Roma terbilang penting. Pasalnya eks pemain Timnas Italia ini memiliki jiwa kepemimpinan di atas lapangan. Ia juga cukup produktif dengan sumbangan empat golnya sejauh ini.

2 dari 2 halaman

Pemain lain juga cedera

Selain sang kapten, Gialorossi juga harus memarkir Victor Ibarbo. Hal ini membuat Garcia akan semakin sulit meracik lini tengahnya.

"Ibarbo harus memeriksa kondisinya, maka dari itu ia pergi ke Barcelona untuk memeriksanya," jelas Garcia.

Pelatih asal Prancis itu tidak ingin menyerah begitu saja saat bertandang ke markas Cagliari. Ia masih memiliki pekerjaan rumah untuk memastikan tiga poin berhasil didapat.

"Kami akan melakukan yang terbaik dengan pemain yang ada. Mereka (pemain) harus kerja lebih keras lagi. Semoga secepatnya saya mendapat memutuskan siapa pemain yang dapat bermain," pungkas pelatih 50 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer