Sukses


Galliani Jamin Posisi Inzaghi Tetap Aman

Bola.com, Milan - Filippo Inzaghi santer disebut bakal segera kehilangan jabatannya sebagai pelatih AC Milan. Akan tetapi, CEO Milan, Adriano Galliani menjamin posisi Super Pippo di kursi pelatih tetap aman.

I Rossoneri mengalami masa-masa sulit di awal tahun 2015. Milan hanya memetik satu kemenangan, dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan di tujuh pertandingan Liga Italia Serie A pada awal tahun ini.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Inzaghi dikabarkan bakal ditendang keluar dari San Siro. Posisi mantan penggawa timnas Italia itu di kursi pelatih skuat Merah-Hitam bakal digantikan asisten pelatih Mauro Tassotti, ataupun Cesare Prandelli.

Tapi akhirnya, Inzaghi sukses membawa Milan merengkuh kemenangan. Menjamu Cesena di San Siro dalam laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (22/2) malam WIB, Il Diavolo Rosso berhasil merengkuh kemenangan 2-0.

Tambahan tiga angka itu mampu mendongkrak posisi AC Milan ke urutan sembilan klasemen sementara Serie A dengan nilai 33. Tak hanya itu, hasil positif tersebut membuat jabatan Inzaghi di kursi pelatih kembali aman.

"Inzaghi tidak berada dalam posisi bahaya sebelum kemenangan (atas Cesena) dan dalam hal apapun kemenangan memperpanjang masa tugasnya," ujar Galliani seperti dilansir Tribalfootball.

"Mungkinkah Inzaghi pergi? Inzaghi masih terikat kontrak untuk musim berikutnya, tidak ada seorang pun yang berpikir untuk mengganti pelatih. Namun begitu, kami selalu mengatakan, semuanya tergantung hasil dan jika itu terus didapat tidak ada keraguan terhadap dirinya," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer