Sukses


Ditawar Rp 581 M, Inter Ogah Lepas Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan tampaknya mengurungkan niatnya untuk menjual bomber andalannya, Mauro Icardi. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, menegaskan takkan melepasnya meski ada klub yang menawar hingga 40 juta euro (sekitar Rp 581 miliar).

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mantap sepanjang musim 2014/2015. Total, Icardi sudah mencetak 14 gol dari 24 penampilan di liga domestik. Hal itu membuatnya menjadi salah satu pemain paling diburu para klub raksasa Eropa di bursa transfer.

Kendati demikian, Inter melihat Icardi sebagai pemain yang penting untuk masa depan Nerazzurri dan mereka tak punya niat untuk menjual penyerang andalannya.

"Apa yang terjadi jika sebuah klub menawarnya dengan harga 40 juta euro di musim panas? Faktanya kami tidak punya maksud untuk melakukan bisnis, Inter memikirkan masa sekarang dan masa mendatang dengan Icardi sebagai pemain utama," kata Ausilio seperti dinukil Sky Sport.

"Tujuan kami sudah jelas, kami bermaksud membangun tim yang awet untuk waktu lama dan diisi oleh pemain muda yang sangat bertalenta.  Sama halnya dengan Mateo Kovacic dan Icardi, kami menambah kualitas dengan mendapatkan Marcelo Brozovic dan Xherdan Shaqiri, tim ingin meneruskan tren ini," ia melanjutkan.

Kehidupan Icardi di lapangan tak berbanding lurus dengan kehidupannya di luar lapangan. Dia sempat berseteru dengan  mantan rekannya di Sampdoria, Maxi Lopez, karena terjadi cinta segitiga dengan model seksi bernama Wanda Nara. Icardi sendiri masih terikat kontrak bersama Nerazzurri hingga Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer