Sukses


Galliani Bakal Ditendang AC Milan?

Bola.com, Milan - Filippo Inzaghi dilaporkan bukan menjadi satu-satunya nama yang terancam bakal didepak oleh AC Milan. Kabarnya, CEO Milan, Adriano Galliani juga berpotensi disingkirkan dari struktur manajemen Rossoneri.

Seperti diketahui, Inzaghi dianggap tak juga mampu mendongkrak peringkat Milan di klasemen Serie A. Tak sedikit yang memperkirakan, masa depan Inzgahi di San Siro hanya tinggal menunggu waktu.

Menurut laporan Quotidiano Sportivo, Galliani sendiri sejak dua tahun lalu perannya di Milan sudah dikurangi oleh sang presiden, Silvio Berlusconi. Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa hubungan Galliani dengan putri Berlusconi, Barbara, tidak akur.

Selain itu, kegagalan transfer Galliani musim ini juga membuat posisinya makin terancam dilengserkan. Kedatangan Fernando Torres dan Michael Essien kala itu dinilai tak berdampak besar untuk performa Rossoneri.

Kemudian, Barbara juga dikabarkan menekan sang ayah untuk segera mencopot Galliani dari jabatan CEO. Nama petinggi Fiorentina, Daniele Prade dan pejabat Hellas Verona, Sean Sogliano, disebut-sebut akan menjadi pengganti Galliani, namun hanya sebagai direktur olahraga.

Rumor masuknya investor baru dari Thailand, Bee Taechaubol, juga mempengaruhi posisi pria yang dianggap sebagai negosiator ulung dalam urusan transfer pemain ini. Bee Taechaubol berencana membawa Paolo Maldini masuk dalam struktur manajemen Milan.

Video Populer

Foto Populer