Sukses


Garcia: Roma Menang Karena Pemain Solid

Bola.com, Cesena - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia sangat senang usai membawa timnya menang 1-0 atas Cesena, Minggu (22/3/2015) atau Senin dini hari WIB. Ia mengungkapkan Tim Serigala Ibukota menunjukkan kekompakan dan semangat pantang menyerah sepanjang pertandingan.

Gol penentu Roma diciptakan oleh Daniele De Rossi. Hasil ini membuat Roma tetap berada di posisi kedua meski masih terpaut 14 poin dengan Juventus yang ada di puncak klasemen.

"Tim ini sangat fokus dan solid. Mereka menunjukkan karakter sesungguhnya di arena yang sulit," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Anda bisa lihat saat kami mencetak gol. Seluruh pemain ingin membagi rasa kebahagiaannya, termasuk para pemain cadangan," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Berkalkulasi

Meski peluang juara masih terbuka, namun Garcia enggan berkomentar banyak. Terlebih Roma saat ini mendapat saingan ketat karena Lazio yang berada di posisi ketiga hanya berselisih satu poin.

"Kami hanya fokus dari satu laga ke laga lain untuk mencari kemenangan. Tidak ada gunanya membuat kalkulasi," kata Garcia.

Video Populer

Foto Populer