Sukses


Petinggi Roma Gantikan Galliani di Milan?

Bola.com, Milan- Buruknya prestasi AC Milan pada musim 2014-2015 membuat wakil presiden yang juga CEO Adriano Galliani terancam ditendang akhir musim nanti. Sudah ada beberapa kandidat pengganti Galliani.

Milan saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Serie A. Pasukan Filippo Inzaghi terancam tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Melorotnya prestasi Milan diyakini tak lepas dari buruknya kebijakan transfer Galliani. Pria plontos ini dikecam fans karena merekrut beberapa pemain yang tidak berguna seperti Michael Essien dan Sulley Ali Muntari.

Hubungan Galliani dengan putri pemilik klub Silvio Berlusconi, Barbara, kabarnya merenggang. Barbara yang saat ini menjadi wakil GM ingin Galliani ditendang akhir musim nanti.

Barbara sudah punya calon yang tepat untuk menggantikan Galliani. Menurut Gazzetta dello Sport, Barbara naksir dengan direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini.

Sabatini sudah direkomendasikan Barbara kepada ayahnya. Namun semuanya masih harus menunggu kemungkinan masuknya investor baru di Milan.

Sabatini sendiri sebenarnya juga sedang dalam sorotan akhir-akhir ini. Kinerjanya di Roma disorot karena Srigala Ibukota melakukan banyak blunder di bursa transfer Januari sehingga prestasi klub menurun pada tahun 2015.

Video Populer

Foto Populer