Sukses


Jelang Prancis vs Brasil: Giroud Waspadai Ancaman Neymar

Bola.com, Paris - Penyerang tim nasional Prancis, Olivier Giroud, meminta timnya mewaspadai calon lawannya, Brasil, jelang laga uji coba yang akan digelar pada Jumat, 27 Maret 2015 di Paris. Menurutnya, Brasil kini punya pemain berkelas, Neymar.

"Neymar adalah pemimpin di tim Brasil. Ia sangat cocok bermain di Eropa dan Liga Spanyol," sebut Giroud seperti dilansir Sportsmole (24/3).

Memang performa Neymar bersama Timnas Brasil cukup baik. Ia sukses menyabet medali perak Olimpiade 2012 dan menjuarai Piala Konfederasi 2013.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/696386/original/Brasil_vs_Kamerun__foto_2_.jpg

Pada ajang Piala Dunia, tim Samba terbukti pincang saat bermain tanpa penyerang Barcelona itu. Usai cedera parah menimpa pria berusia 23 tahun itu saat melawan Kolombia di perempat final, Brasil menelan dua kekalahan beruntun. Mereka tumbang 1-7 dari Jerman dan 0-3 dari Belanda.

"Neymar sangat kuat di Amerika Selatan, kami tidak tahu bagaimana ia beradaptasi di Eropa dan ia hanya butuh waktu sedikit," jelas penyerang Arsenal itu.

"Neymar sangat menentukan dan penting bagi Barca, sama seperti di Brasil. Ia adalah pemain hebat jadi kami harus waspada."

 

Video Populer

Foto Populer