Sukses


Harry Kane Jadi Starter Kontra Italia

Bola.com, Turin - Pujaan baru publik Inggris, Hary Kane, dipastikan menjadi starter dalam laga pertandingan persahabatan kontra Italia di Turin pada Rabu (1/4/2015) dini hari nanti.

Hal ini diungkapkan oleh manajer timnas Inggris, Roy Hodgson. Ia menilai Kane layak diberikan kesempatan penuh setelah tampil impresif dalam laga debutnya melawan Lithuania pada laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat lalu.

Mauk menggantikan Wayne Rooney pada menit ke-71, pemain berusia 21 tahun itu hanya membutuhkan waktu 79 detik untuk mencetak gol pertamanya bagi timnas senior Inggris. Gol perdana tersebut lahir melalui tandukan ke pojok kiri gawang.

Kane pun menjadi pemain tercepat ketiga bagi The Three Lions yang mampu mencetak gol di laga debut.

"Saya menginformasikan bahwa Harry Kane akan bermain sejak menit pertama dan Wayne Rooney akan menjadi kapten tim," kata Hodgson seperti dikutip dari ESPN, Selasa 31 Maret 2015.

Kedua pemain itu akan menjadi tumpuan di lini depan Inggris untuk mendulang gol melawan Tim Azzuri. "Saya rasa ini kesempatan yang bagus bagi mereka berdua di lapangan bersama-sama. Mereka banyak bermain bersama di sesi latihan dan mereka bisa saja main bersama di laga sebelumnya, tapi itu tidak terjadi karena Harry menggantikan Wayne," lanjut Hodgson.

Karier Kane memang tengah naik daun. Bersama Tottenham Hotspur ia tercatat membukukan 19 gol dari 26 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Tak hanya di Liga Premier, Kane ternyata juga sangat tajam di Eropa. Hal dibuktikan dari gelontoran tujuh gol hanya dari sembilan penampilan untuk Spurs di Liga Europa musim ini.

Baca juga :

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

Video Populer

Foto Populer