Sukses


Pelatih AS Roma Puas dengan Kinerja Skuatnya

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengatakan sangat puas dengan kinerja anak asuhnya saat mengalahkan Napoli. Ia menilai De Rossi dan kawan-kawan menjalankan instruksinya dengan baik.

Dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke- 29 di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4/2015) sore WIB, Roma menang 1-0 atas Napoli. Gol kemenangan I Giallorossi diciptakan Miralem Pjanic di menit ke-25.

"Di pertandingan ini barisan pertahanan kami sudah teroganisir dan mulai kuat.  Lawan (Napoli) memiliki barisan penyerangan yang begitu kuat," ujar Garcia dikutip dari Sky Sports.

Pria asal Prancis itu menyebut lini tengah Roma tidak bekerja dengan optimal. Terlihat beberapa kali kesalahan dalam mengoper atau membaca pergerakan dari para pemain Napoli.

"Ini adalah kepastian lainnya di mana para pemain memberikan segalanya di lapangan. Kami membuat beberapa kesalahan di barisan tengah, tapi menunjukkan tekad untuk berjuang di 45 menit yang terakhir," katanya.

Dengan hasil ini, Roma terus mengamankan posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tercecer hingga 11 poin atas Juventus yang masih nyaman berada di puncak klasemen. Sementara Napoli tak beranjak dari urutan kelima dengan 47 poin.

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

Video Populer

Foto Populer