Sukses


Inter Buru Tanda Tangan Trio Manchester City

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dikabarkan meminta pihak klub untuk segera mendatangkan tiga pemain Manchester City sekaligus untuk memperkuat lini tengah.

Pemain yang dimaksud antara lain Samir Nasri, Yaya Toure dan James Milner. Mancini menegaskan bahwa ketiga pemain tersebut telah masuk dalam prioritas belanjanya.

Namun usaha Inter untuk mendatangkan ketiganya tak akan mudah. Milner yang berstatus free transfer musim depan tengah didekati Liverpool. Kemudian Samir Nasri juga kerap diisukan akan hengkang ke klub rival, Juventus.

Sedangkan Yaya Toure yang menginginkan gaji 200 ribu pounsterling atau sekitar Rp 3,7 miliar per pekan kemungkinan akan merapat ke Paris Saint-Germain di awal musim depan.

Mantan pelatih City itu mengaku bahwa Nasri, Toure dan Milner merupakan kunci kesuksesan City kala memenangkan gelar Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya di musim 2011/2012.

Pelatih berusia 50 tahun itu pun ingin mengulang kesuksesan bersama ketiga gelandang tersebut di Inter Milan. Skuat Biru-Hitam saat ini tengah merana. Mereka berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini dengan mengoleksi 41 poin hasil dari 30 pertandingan.

Baca juga:

Javier Zanetti: Ayo Bangkit Inter Milan!

Mancini Minta Konsistensi dari Timnya

Wenger Pesimistis Arsenal Bakal Salip Chelsea

Video Populer

Foto Populer