Sukses


Ancelotti Geram Madrid Gagal Bungkam Atletico

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus puas bermain sama kuat 0-0 saat bersua Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Meski sukses menahan imbang Atletico, tapi pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak puas.

Bermain di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB, Atletico dan El Real sama-sama menurunkan skuat terbaiknya. Los Rojiblancos turun dengan skema 4-4-2, sedangkan Los Blancos tampil dengan formasi 4-3-3.

Kendati tampil di kandang lawan, namun Madrid mampu tampil dominan. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Real Madrid mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan melepaskan delapan sepakan tepat sasaran.

Sedangkan Atletico hanya menorehkan 38 persen ball possession serta melepaskan delapan tembakan. Akan tetapi, dari delapan kesempatan tersebut hanya dua yang mengarah ke gawang.

Sayangnya, laga sengit bertajuk El Derbi madrileno ini harus berakhir tanpa pemenang. Kedua tim hanya mampu memetik hasil sama kuat 0-0.

"Saya pikir 0-0 adalah yang terbaik dari hasil terburuk. Saya pikir, khususnya di babak pertama, kami layak meraih hasil lebih dari 0-0. Di babak pertama kami luar biasa. Kami bermain bagus dengan kepribadian yang bagus pula," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Di babak kedua kami tampil berbeda, karena mereka lebih sering melakukan tekanan dan kami mengalami masalah dalam penguasaan bola," lanjutnya.

Hasil ini membuat peluang kedua tim untuk bisa lolos ke semifinal sama besar. Akan tetapi, Real Madrid lebih diuntungkan karena akan gantian menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang.

"Hasil ini tidak terlalu bagus, tapi kami bisa melanjutkan rasa percaya diri di laga ini dan itu memperlihatkan di dalam tim," tukas Don Carletto.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer