Sukses


"Kans Atletico ke Semifinal Masih Terbuka"

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid harus puas bermain sama kuat 0-0 kontra Real Madrid. Hasil itu pun disambut positif pelatih Atletico, Diego Simeone.

Menjamu El Real di Estadio Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB, Los Rojiblancos mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan di babak pertama, mereka terus digempur pasukan Carlo Ancelotti tersebut.

Beruntung, penampilan gemilang Jan Oblak di bawah mistar gawang membuat peluang yang didapat Daniel Carvajal, Gareth Bale, hingga Cristiano Ronaldo tak membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di interval kedua, Atletico mulai tampil menekan. Sejumlah peluang bagus didapat salah satunya lewat aksi Mario Suarez di menit ke-89. Tapi, lesatan Suarez mampu diredam Iker Casillas.

Sementara Real Madrid juga mendapatkan beberapa kans emas untuk memimpin. Tapi lagi-lagi, usaha penggawa Los Blancos selalu kandas di tangan Oblak. Laga pun usai dengan skor kacamata.

Di leg kedua, gantian Madrid yang meladeni Atletico di Santiago Bernabeu, 23 April mendatang. Kendati harus melawat ke markas lawan, namun Atletico optimis lolos ke semifinal. Apalagi, mereka hanya butuh hasil imbang 1-1 untuk memastikan diri melenggang ke babak empat besar.

"Peluang untuk lolos masih terbuka setelah hasil ini. Para pemain bereaksi dengan sangat baik. Kami membahas mengenai sepak bola, apa yang kami lakukan," kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

"Laga ini berjalan seperti yang seharusnya. Kami melawan rival yang sangat kuat dan saya menghargai perubahan di babak kedua. Kami akan tampil menyerang, tetap tenang dan menghadapi laga penting. Tapi itu semua masih terbuka," paparnya.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer