Allegri Wajibkan Juventus Cetak Gol di Kandang Monaco

Oleh Bola pada 15 Apr 2015, 15:08 WIB
Diperbarui 15 Apr 2015, 15:08 WIB
Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa geram timnya menelan kekalahan atas Parma yang notabene adalah tim juru kunci klasemen sementara Serie A (AP Photo/Marco Vasini)

Bola.com, Turin - Kemenangan yang diraih Juventus saat menghadapi AS Monaco di babak perempatfinal Liga Champions rupanya belum memuaskan hati pelatih Massimiliano Allegri. Juru racik formasi berdarah Italia itu mewajibkan Si Nyonya Tua mencetak angka pada leg kedua.

Modal berharga sukses didapat Juventus pada laga leg perdana babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/4/2015) WIB. Pasukan Si Nyonya Tua menekuk AS Monaco 1-0 di depan pendukungnya sendiri yang memadati Juventus Stadium.

Gol tunggal kemenangan Juve pada pertandingan ini dicetak oleh Arturo Vidal melalui titik putih pada menit ke-57. Penalti itu diberikan wasit setelah Alvaro Morata dijatuhkan Ricardo Carvalho di kotak terlarang.

"Hasil ini cukup baik. Kini, kami memiliki sedikit keuntungan. Akan tetapi, laga leg kedua takkan berjalan mudah. Kami kini lebih mengenal lawan kami. Pertahanan Monaco sangat terorganisir. Mereka juga punya penyerang yang mampu beradu fisik dengan baik," ungkap Allegri seperti dinukil Gola.

"Pertandingan berjalan menarik. Kemenangan ini pantas kami dapatkan. Kami sebenarnya bisa menang dengan marjin gol lebih banyak lagi, tapi penyelesaian akhir kami kurang bagus hari ini. Saya selalu optimistis, tapi kami harus mencetak gol di kandang mereka," ia menambahkan.

Juventus ganti bertandang ke markas AS Monaco, Stade Louis II, pada laga leg kedua 23 April nanti. Bianconeri hanya butuh hasil imbang untuk menggenggam tiket ke babak semifinal.

Baca juga:

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Ancelotti Jamin Pepe Siap Hadapi Atletico