Sukses


Mueller: Jangan Pongah Lawan Porto, Bayern!

Bola.com, Porto - Bayern Muenchen tentunya lebih diandalkan tampil sebagai pemenang pada partai melawan FC Porto di Liga Champions. Penyerang Thomas Mueller meminta timnya tak pongah karena Porto dinilainya memiliki potensi kejut luar biasa.

Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions dijalani Bayern Muenchen dengan bertandang ke markas FC Porto, Estadio Do Dragao, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Menanggapi laga nanti, Mueller menilai Porto jauh lebih baik ketimbang Shakhtar Donetsk yang timnya kalahkan dalam babak perdelapan final beberapa waktu yang lalu.

"Saya rasa mereka (Porto) memiliki banyak pemain yang menikmati bola," ungkap punggawa Timnas Jerman tersebut dilansir situs resmi UEFA.

Selain itu, Mueller juga memuji para pemain porto yang memiliki kecepatan dan keterampilan dalam melakukan serangan dan bertahan ketika pertandingan. Untuk itu,  Mueller menyarankan timnya agar berhati-hati saat mengahadapi Porto nanti malam.

"Pemain mereka cepat dan terampil, sehingga kami harus hati-hati dan tidak meremehkan Porto" ia menambahkan.

"Kami merupakan favorit di pertandingan nanti malam, untuk itu kita harus mendapatkan sesuatu, " pungkas Mueller. (Tengku Sufiyanto)

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

 

Video Populer

Foto Populer