Sukses


Dortmund Umumkan Klopp Hengkang Akhir Musim Ini

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund telah mengonfirmasi kalau Juergen Klopp akan meninggalkan klub akhir musim ini. Hal ini membuat juru taktik yang pernah membawa Dortmund dua kali juara Bundesliga dan menempati posisi runner-up Liga Champions musim 2013-2014 tidak akan berada lagi di bangku cadangan ''Die Borussen" musim depan.

Media-media Jerman berspekulasi kalau ia akan rehat dari dunia sepak bola selama 12 bulan. Tapi pria Jerman ini membantahnya dengan mengklaim ingin mendapatkan pekerjaan baru. Dua klub diisukan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi pria 47 tahun itu yakni Arsenal dan Manchester City.

"Saya memilih masa-masa ini karena di tahun lalu beberapa pemain mengambil keputusan untuk pindah ke klub lain dalam waktu yang mepet dan Anda tidak bisa bereaksi. Mundurnya saya ini bukan karena lelah, bukan juga karena saya sudah melakukan kontak dengan klub lain. Selain itu saya juga tak berencana istirahat dari dunia sepak bola," jelasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Klub ini layak mendapatkan manajer yang tepat 100 persen dan oleh karena itu saya mengambil keputusan ini. Saya percaya kalau saya berpikir bukan lagi pelatih yang sempurna untuk klub luar biasa ini lagi maka saya akan mundur. Harapan terakhir di klub ini adalah mengantarkan Dortmund ke posisi terbaik sehingga kami bisa bersaing di masa depan,"

Dortmund sendiri akan kembali beraksi pada Sabtu ketika mereka menjamu SC Paderborn di Bundesliga.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer