Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Oleh Sisbrianto Guntar pada 15 Apr 2015, 22:45 WIB
Diperbarui 15 Apr 2015, 22:45 WIB
James Rodriguez
James Rodriguez (AFP / DANI POZO)

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid James Rodriguez  optimistis bisa mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, pekan depan. Bintang muda asal Kolombia juga merasa telah kembali pada performa terbaiknya pasca cedera.

Pada leg pertama perempat final di Vicente Calderon, Madrid harus puas dengan hasil imbang 0-0, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Meski begitu, James merasa timnya pantas memenangi laga ini karena mendominasi jalannya pertandingan.

"Saya pikir kami seharusnya menang. Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang, sekitar lima atau enam, tapi kami sekarang punya pertandingan lain melawan mereka, "katanya dikutip dari Football Espana.

Bermain di kandang sendiri pada leg kedua perempat final jelas memberikan kepercayaan diri bagi James. Apalagi, tim asuhan Carlo Ancelotti akan mendapatkan dukungan penuh dari Madridista di Santiago Bernabeu.

“Atletico Madrid adalah tim yang agresif dan itulah yang akan mereka lakukan, tapi kami berada di kandang,” katanya. “Permainan ini akan dimainkan dengan intensitas yang besar, tapi kami akan menang di kandang kami dan di depan fans kami.”

"Kami yakin dan semua orang bekerjasama bersama-sama. Sekitar enam minggu yang lalu kami memiliki performa terendah tapi sekarang kita bersatu dan akan terus berjuang.”

Di sisi lain, James juga berbicara tentang dirinya yang kembali dari cedera. James percaya telah kembali menjadi pemain yang lebih kuat setelah absen dalam waktu lama.

“Setelah beberapa minggu cedera, saya mulai melakukan pekerjaan fisik dan cardio, dan masalah kaki tidak mengganggu saya,” kata James. “Saya sudah satu bulan dan 22 hari bekerja sangat keras dan saya sudah kembali kuat, dan bersemangat untuk membantu tim,” tandasnya.